SUKSES GELAR 3 KEGIATAN BESAR DALAM 1 MINGGU, KIPRAH UNSRIT SEMAKIN MELEJIT

SUKSES GELAR 3 KEGIATAN BESAR DALAM 1 MINGGU, KIPRAH UNSRIT SEMAKIN MELEJIT

Universitas Sariputra Indonesia Tomohon cetak sejarah baru. Dalam kurun waktu 1 minggu, UNSRIT berhasil gelar 3 kegiatan besar.

Pada Senin, 27 September 2021, diaula UNSRIT dilakukan Penandatangan Kerjasama antara Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (UNSRIT) dengan Bank SulutGo. Kerja sama layanan perbankan tersebut, dilakukan guna memperkuat pengelolaan keuangan berbasis digital, memudahkan UNSRIT dalam memonitoring aktivitas finansial dan pengambilan keputusan di masa pandemi.

Penandatanganan kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Rektor UNSRIT Bapak Aprildy R. A. Ferdinandus, ST., MT dengan didampingi Wakil Rektor II UNSRIT Anggela A. Adam, SE.,MM dengan perwakilan pihak Bank SULUTGO yaitu Direktur Operasional BSG Louisa Parengkuan dengan didampingi Group Head Operasional BSG Maria J. Rogi.

Direktur Operasional BSG mengatakan pihaknya berharap layanan Pengelolaan Keuangan BSG akan dapat meningkatkan good corporate governance dan optimalisasi pemanfaatan finansial Universitas Sariputra Indonesia Tomohon secara efisien dalam mendukung aktivitas Universtias Sariputra Indonesia Tomohon

Tidak berhenti sampai disitu, Rabu, 29 September 2021, Rektor UNSRIT Bapak Aprildy R. A. Ferdinandus, ST., MT secara langsung menandatangani MOU dengan Walikota Tomohon Bapak Caroll Senduk SH. Walikota Tomohon mengapresiasi keinginan dan usaha UNSRIT untuk bisa membangun dunia pendidikan Tomohon.

“Meski saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, tetapi tidak menghalangi UNSRIT untuk terus melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi dalam menunaikan kewajibannya,” ungkap beliau.

Puncaknya pada Kamis, 30 September 2021, UNSRIT berhasil mengukuhkan 51 orang wisudawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Masa pandemi ini tidak memudarkan semangat UNSRIT untuk terus melahirkan wisudawan yang berkualitas dan berdaya saing untuk menjawab kepercayaan dari orang tua yang mengijinkan anak-anak mereka untuk menimbah ilmu di UNSRIT. Ijazah, transkrip, legalisir ijazah dan legalisir transkrip langsung diserahkan pada acara wisuda yang bertemapat di Manado Convention Center tersebut.

“Ijazah, transkrip dan legalisir ijazah dan transkrip diserahkan secara langsung saat pelaksanaan wisuda sebagai penghargaan dari pihak universitas untuk para Wisudawan” ungkap rektor termuda Sulawei Utara tersebut.

UNSRIT semakin bertekad untuk terus berinovasi. Dibawah komando dari Rektor milenial yang baru, UNSRIT siap kembangkan sayap lebih luas.

Dipost Oleh Super Administrator

UNSRIT Bangkit!!

Post Terkait

Tinggalkan Komentar